Tips Olahraga di Bulan Puasa Jaco

Yuk Ikuti 4 Tips Olahraga di Bulan Puasa Bersama Jaco

Sport – Menjalani puasa pada bulan Ramadhan, bukanlah sebuah alasan bagi anda untuk tidak melakukan olahraga. Sebab, kebugaran tubuh pun perlu dijaga agar aktivitas harian tetap berjalan dengan baik. Berolahraga saat menahan makan dan minum di bulan puasa diperbolehkan namun harus dijetahui kapan dan berapa lama boleh dilakukan. Sebaiknya olahraga di bulan puas dilakukan pada pagi hari atau sore hari pada saat menjelang puasa. Jaco sarankan sih pada saat menjelang buka puasa agar tubuh bisa cepat pulih dari dehidrasi dan cairan tubuh dapat segera kembali normal.

Untuk melakukan olahraga disaat puasa pun sangat mudah, anda hanya memanfaatkan fasilitas yang anda miliki di sekitar anda. Berikut pilihan untuk anda.

1. Bakar Kalori Secara Efektif dengan Jogging atau treadmill

Bakar Kalori Secara Efektif dengan Jogging atau treadmill

Baik jogging di jogging track atau diatas mesin treadmill sebenarnya sah sah saja tergantung fasilitas yang ada. Kegiatan olahraga kecil ini bisa membakar kalori anda. Jika anda jogging selama 30menit maka anda dapat menbakar sebanyak 295kcal.

2. Relaksasi dengan Jalan Santai

Relaksasi dengan Jalan Santai

Pada saat badan sudah merasa lemas saat memasuki waktu jam lima sore, jalan merupakan pilihan olahraga yang sangat baik. Dengan berjalan saja anda sudah cukup membakar kalori setidaknya 140 kalori. Jika anda ingin mempercepat langkah bahkan anda bisa membakar hingga 240kcal. Agar tambah manfaat olahraga dari tubuh maka anda bisa menggunakan sandal terapi dari Jaco atau healix shoes.

3. Bentuk Lenganmu Menjadi Berisi dengan Pull Up

Bentuk Lenganmu Menjadi Berisi dengan Pull Up

Anda bisa juga melakukan pull-up jika ada tiang disekitar anda untuk berpegangan. Olahraga ini termasuk latihan angkat beban ringan. Hanya saja fokus bebannya sendiri mengacu pada berat tubuh anda. Ketika anda melakukan olahraga ini selama setengah jam maka anda dapat memangkas kalori sebanyak 140kcal.

4. Latihan Kardio dengan Bersepeda

Latihan Kardio dengan Bersepeda

Olahraga ini bisa menjadi pilihan yang baik. Jika anda tidak ingin kepanasan atau terkena polusi pada saat bersepeda di jalanan, maka Magnetic Bike atau Rope Bike dari Jaco bisa menjadi solusi yang tepat untuk anda. Kalori yang anda keluarkan pun lebih banhakm bisa mencapai 295kcal.

Share this post