Me Time - time to coffee

Hanya Punya Waktu 1 Jam untuk Me Time Yuk Lakukan 4 Hal Ini!

Health – Jangan mengabaikan manfaat me time bagi diri Anda. Meskipun Anda sudah berkeluarga dan senantiasa sibuk mengurus pekerjaan, me time menjadi hal penting yang wajib Anda miliki. Karena me time akan membuat Anda merasa lebih rileks dan kembali bersemangat saat menjalani rutinitas.

Tak jadi masalah bila Anda hanya punya waktu satu jam untuk me time. Manfaatkan saja satu jam yang berharga tersebut untuk melakukan 4 hal ini:

Memasak untuk Diri Sendiri

Me Time - memasak di dapur
Me Time - memasak di dapur

Mungkin selama ini Anda selalu memasak hidangan sesuai selera keluarga di rumah. Sebab Anda menganggap selera keluarga lebih penting daripada selera diri sendiri. Atau barangkali Anda terbiasa membeli makanan karena tidak punya waktu memasak. Kalau begitu, manfaatkan me time untuk memasak bagi diri sendiri. Buatlah aneka makanan sehat yang sesuai dengan selera Anda. Sehingga Anda merasa lebih bahagia setelah menyantapnya.

Membaca Buku

Me Time - Membaca Buku
Me Time - Membaca Buku

Inilah yang membuat Anda harus senantiasa menyediakan stok buku bagus yang belum dibaca. Ketika memiliki waktu sendiri selama 1 jam, manfaatkan waktu tersebut untuk membaca buku. Karena biasanya rutinitas yang super sibuk membuat Anda tak punya waktu membaca buku. Manfaat membaca buku akan membuat Anda lebih rileks, mudah berkonsentrasi, dan terbebas dari penat.

Memijat Diri Sendiri

Me Time - Memijat dengan Dr. Hammer
Me Time - Memijat dengan Dr. Hammer

Ternyata Anda tak harus pergi ke tempat pijat kalau tidak punya banyak kesempatan me time. Anda bisa memijat diri sendiri di rumah menggunakan Dr. Hammer dari JACO. Dr Hammer merupakan alat pijat multifungsi dengan 10 kepala pijat yang bentuknya beraneka ragam. Bentuk Alat pijat yang satu ini sangat mudah digenggam dan bisa digunakan secara mandiri. Anda tinggal menyesuaikan pemilihan kepala pijat dengan kebutuhan Anda.

Dr. Hammer dari JACO dapat digunakan untuk memijat seluruh bagian tubuh, mulai dari kepala, leher, bahu, punggung, hingga kaki. Tubuh Anda akan terasa lebih rileks dan segar setelah dipijat. Karena peredaran darah menjadi lancar. Anda pun akan terbebas dari berbagai gangguan kesehatan seperti nyeri otot dan sendi, susah tidur, dan konstipasi (sembelit).

Meluangkan Waktu untuk Mandi Lebih Lama

Me Time - berendam di bathtub
Me Time - berendam di bathtub

Kalau Anda selalu sibuk, biasanya Anda pasti mandi dengan terburu-buru. Oleh sebab itu, manfaatkan saja waktu sendiri Anda untuk mandi lebih lama. Siapkan musik-musik favorit untuk menemani waktu mandi. Kemudian, Anda bisa melakukan proses luluran menggunakan produk lulur yang berkualitas. Setelah mandi, Anda pasti akan merasa lebih segar dan kembali bersemangat melanjutkan aktivitas.

Meluangkan waktu sendiri bukanlah hal sulit jika Anda bisa menyiasatinya. Mari meningkatkan semangat dengan meluangkan me time selama 1 jam secara teratur. Rutinitas harian pun tak akan membosankan bila diselingi dengan me time.

Share this post