Mulai tantangan puasa sukses

Yuk Mulai Tantangan Puasa Sukses Bersama Jaco

Hai Jacompanion, tidak terasa ya kita sudah menghadapi bulan Ramadhan lagi. Untuk menyambut bulan Ramadhan tentunya ada beberapa hal yang harus kita persiapkan agar ibadah di bulan tersebut dapat berjalan sesuai dengan harapan kita semua.

Nah, apa saja nih yang perlu dipersiapkan ketika bulan Ramadhan dating? Yuk, simak apa saja yang perlu diri kita siapkan untuk menyambut Ramadhan !

1. Persiapkan Diri dengan Kegiatan Sosial.

Persiapkan ilmu agama unruk menambah keimanan - Tantangan Puasa

Perbanyaklah ibadah dan kegiatan social lainnya seperti berbagi dengan sesame agar jiwa social dapat tumbuh dengan baik. Nah Jacompanion, sebelum saat memasuki bulan Ramadhan baiknya kita perbanyak kegiatan positif mulai dari berbagi ke sesama maupun perbanyak ibadah. Banyak hal lho yang bisa dilakukan, seperti bakti social, buka bersama atau sahur on the road. Yuk mulai tebar aksi positif ke sekitar kita.

2. Persiapkan dan Rawat Fisik Kalian Agar Tidak Drop

Menyiapkan fisik agar tetap bugar - Tantangan Puasa

Umat Islam pada bulan Ramadhan berlomba-lomba untuk memperbanyak beribadah di bulan Ramadhan. Hal ini dikarenakan jumlah pahala pada bulan tersebut berlipat ganda. Agar dapat beribadah lancer, fisik harus tetap fit selama bulan Ramadhan sehingga banyak yang harus diperhatikan. Saat puasa olahraga tidak boleh absen, namun intensitasnya dikurangi. Olahraga yang cocok dilakukan selama puasa adalah Jalan kaki. Pada saat badan sudah merasa lemas saat memasuki waktu jam lima sore, jalan merupakan pilihan olahraga yang baik. Dengan berjalan saja anda sudah cukup membakar kalori setidaknya 140 kalori. Jika anda ingin mempercepat langkah bahkan anda bisa membakar hingga 240kcal. Agar tambah manfaat olahraga dari tubuh maka anda bisa menggunakan sandal terapi dari Jaco atau healix shoes. Selain itu kalian juga bisa menggunakan Multi Toner di dalam rumah untuk menghindari terik matahari yang biasanya lebih panas di bulan Ramadhan.

Tidak dapat dipungkiri bahwa ketika berpuasa beberapa kinerja tubuh pun sedikit berubah mengingat sedikitnya asupan yang masuk kedalam tubuh. Salah satu perubahan yang cukup terlihat adalah konsentrasi dan fokus pada mata kita. Sedikitnya asupan yang masuk dan porsi aktivitas pekerjaan (terutama didepan layer) yang sama seperti hari biasa membuat mata menjadi cepat lelah. Kalau sudah seperti ini kita perlu mengistirahatkan mata dan memakai IBrite solusi mata minus, plus dan silindris. alat terapi mata minus dengan metode digital akupuntur, terapi praktis dalam 15 menit, merelaksasi dan mencegah berbagai keluhan pada mata anda. Selain mata, masalah yang paling sering dialami oleh orang yang berpuasa adalah kesehatan mulut. Masalah bau mulit menjadi momok yang menakutkan karena kurangnya minum. Kini Jacompanion tidak perlu khawatir dalam merawat kesehatan mulut dan gigi karena sudah ada Dental Jet.

3. Persiapkan Hidangan Sahur dan Buka Puasa untuk Keluarga Tercinta

Persiapkan Hidangan Sahur dan Buka Puasa untuk Keluarga Tercinta - Tantangan Puasa

Nah ini dia kesibukan para wanita ketika memasuki bulan Ramadhan, banyak hal yang harus dipersiapkan di dapur mulai dari memilih menu untuk sahur dan berbuka, membangunkan seluruh anggota keluarga untuk sahur, dan sederetan aktivitas lainnya yang bukan merupakan pekerjaan mudah. Oleh karena itu untuk menghemat waktu dalam memasak keluarga Jacompanion perlu mengetahui rahasia para ibu dibalik hidangan nikmat buka puasa. Multi Kitchen Set, alat memasak dengan berbagai fungsi sehingga proses memasak menjadi lebih mudah dan cepat. dilengkapi dengan berbagai fungsi di setiap bagiannya. mulai dari memotong, menggiling, mencincang, mencampur dan menghaluskan.

Nah, Jacompanion, siapkah kalian menyambut bulan Ramadan? Yuk raih kemenangan bersama dengan Jaco. Selamat berpuasa.

Share this post