Treadmill JC-688T

Rp 19.800.000

  • Smart Screen (Smart Run, Multimedia, User Center, WIFI)
  • 12 Auto Program
  • Auto Speed & Auto Incline
  • USB Port, MP3 Player, Speaker
SKU: TM-JC688T Categories: , Tags: , ,
  • Description
  • How To Use
  • Maintenance
  • Caution
  • Additional Information
  • Reviews (0)

Product Description

Treadmill JC-688 T didesain khusus dengan fitur Smart Screen yang dapat Anda gunakan untuk pengoperasian Smart Run (Mode Waktu, Jarak, Kalori, Preset dan Custom). Terdapat fitur User Center untuk 5 pengguna, yang dapat menyimpan rekaman/catatan latihan Anda secara otomatis.

Memiliki 12 program otomatis yang dapat Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Dilengkapi juga dengan aplikasi tambahan seperti Multimedia untuk memutar Video dan Audio pada layar yang dapat membuat ragam variasi latihan menjadi lebih menyenangkan.

  1. Untuk memulai program, hubungkan daya, tekan tombol "On/Off" pada mesin.
  2. Berdiri pada sisi running board, letakkan tombol berhenti darurat pada tempat yang sesuai di komputer, komputer telah siap.
  3. Jepit safety key ke pakaian Anda di bagian pinggang.
  4. Ketika komputer siap, tekan tombol "Start", waktu akan hitung mundur 3 detik, treadmill berlari pada kecepatan terendah, Anda bisa melangkah menuju sabuk dan berjalan pelan. Kecepatan terendah adalah 1,0 km/jam. (Perhatikan instruksi komputer).
  5. Untuk memilih Program secara otomatis, Anda dapat menekan tombol "Prog" yang terdapat pada dashboard Treadmill. Anda dapat memilih Program 1 - Program 12 sesuai dengan kebutuhan Anda.
  6. Tekan tombol "Speed+" atau "Speed-" untuk menambah atau mengurangi kecepatan, kecepatan akan berubah secara relatif, Anda dapat membaca kecepatan pada komputer. Untuk menambah kecepatan secara cepat, Anda dapat menekan tombol "Speed Quick 4, 8, atau 12" sesuai kebutuhan Anda.
  7. Anda juga dapat mengatur kemiringan sesuai kebutuhan Anda dengan menekan tombol "Incline+" atau "Incline-". Untuk menambah kemiringan secara cepat, Anda dapat menekan tombol "Incline 4, 8, atau 12".
  8. Jika Anda ingin menyelesaikan latihan Anda, turunkan kecepatan dan berlari lambat selama 2-3 menit untuk membuat denyut nadi dan otot Anda kembali normal.
  9. Jika Anda tidak dapat menjaga keseimbangan ketika berlari pada kecepatan tinggi, Anda bisa menarik tombol berhenti darurat dan treadmill akan berhenti dengan segera.
  10. Setelah latihan, tekan tombol "OFF" untuk mematikan treadmill. Jika Anda ingin memulai treadmill kembali, tekan tombol "ON" dengan jarak waktu 1 menit setelah treadmill dimatikan.
  1. Sebelum Anda menggunakan treadmill, oleskan minyak pelumas pada dek atau belakang sabuk untuk mengurangi gesekan.
  2. Bersihkan treadmill secara teratur untuk mencegah akmulasi debu di mana akan menghambat bagian-bagian treadmill.
  3. Secara teratur oleskan sedikit minyak ke bantalan roller, untuk menjaga agar bantalan berputar dengan baik.
  4. Periksa sekrup dan baut secara teratur, jangan lupa untuk mengunci sekrup dengan benar jika terasa longgar.
  1. Sebelum memulai program latihan, konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter ahli kesehatan Anda, khususnya bagi Anda yang berusia di atas 35 tahun dan memiliki riwayat masalah kesehatan tertentu.
  2. Pastikan safety key telah dipasang pada pakaian atau tali pinggang sebelum menggunakan treadmill. Jika kecepatan tiba-tiba meningkat yang disebabkan oleh kegagalan arus listrik, cabut safety key dari monitor dan treadmill akan berhenti.
  3. Posisikan treadmill pada permukaan yang bersih dan datar. Jangan letakkan pada karpet yang tebal karena mengganggu kelancaran ventilasi. Jangan letakkan dekat dengan air atau di luar ruangan.
  4. Jangan pernah mengaktifkan treadmill ketika Anda sedang berdiri di atas running belt. Setelah menghidupkan daya dan menyesuaikan kecepatan, akan terdapat jeda sebelum running belt mulai bergerak, selalu berdiri pada pijakan pada kedua sisi treadmill sampai running belt bergerak.
  5. Gunakan pakaian yang cocok saat menggunakan treadmill. Jangan menggunakan pakaian yang panjang atau longgar, yang bisa tersangkut pada treadmill. Gunakan pula sepatu olahraga dengan sol karet.
  6. Jauhkan anak-anak dan hewan peliharaan dari treadmill ketika sedang melakukan latihan.
  7. Jangan berolahraga dalam kurun waktu 40 menit setelah makan.
  8. Pada saat penggunaan pertama kali, Anda harus menggenggam handrail sampai Anda merasa nyaman dan mulai terbiasa menggunakan treadmill.
  9. Jangan hubungkan listrik pada kabel yang di tengah, jangan memperpanjang kabel atau mengganti kepala kabel, jangan meletakkan benda yang berat pada kabel, atau meletakkan kabel dekat dengan sumber panas. Dilarang menggunakan soket dengan banyak lubang, karena dapat menyebabkan kebakaran atau sengatan listrik.
  10. Putuskan daya ketika treadmill tidak digunakan. Ketika memutuskan daya, jangan menarik kabel daya untuk menjaga kabel tidak rusak. Masukkan konektor ke soket dengan sirkuit ground. Anda harus menghubungi orang yang profesional secara langsung jika kabel mengalami kerusakan.

Additional Information

Weight 83000 g
Dimensions 184 x 87 x 33 cm
Monitor

Digital Monitor

Total Program

Manual + 12 Program

Daya

700 Watt

Motor

1,75 HP

Speed

1.0 – 16.0 km/h (Auto Speed 4, 8, 12)

Elevation

0% – 12% (Auto Incline 4, 8, 12)

Foldable

Yes (Hydraulic)

Maximum user weight

120 Kg

Running Belt Size

130cm x 46cm

Extra

USB Port, Video and Audio Player, Speaker

Reviews

There are no reviews yet.


Be the first to review “Treadmill JC-688T”