View Cart “Elliptical Bike JC-820” has been added to your cart.

Treadmill JC-200

Rp 9.980.000

  • 24 Auto Program
  • Auto Speed
  • Massage Belt, Sit-Up, MP3 Player
  • Description
  • How to use
  • Maintenance
  • Caution
  • Additional Information
  • Reviews (0)

Product Description

Treadmill JC-200 hadir dengan design stylish dan elegant, dilengkapi dengan beragam fitur dan program. Memiliki 24 Otomatis Program yang memungkinkan Anda menyesuaikan program latihan. Terdapat Massager Belt, Sit-Up, dan fitur MP3 guna menambah variasi latihan Anda menjadi lebih menyenangkan. Terbuat dari bahan berkualitas terbaik sehingga lebih kokoh dan dapat dilipat, sangat cocok untuk penggunaan di rumah Anda.

  1. Tekan tombol 'start', saat treadmill dalam status berhenti, treadmill akan hidup dan berfungsi, dengan tampilan kecepatan "0,8". Terdapat 24 pilihan program otomatis.
  2. Tekan tombol 'stop' maka sistem akan berhenti.
  3. Tekan tombol 'program' dalam keadaan siaga, tombol ini berfungsi untuk memilih program dari mode manual sampai ke program auto P1-P24.
  4. Tekan tombol 'mode' untuk hitungan mundur. Bisa memilih 3 jenis hitungan mundur pengoperasian dari H-1 sampai H-3. H-1 adalah mode waktu hitungan mundur; H-2 adalah mode jarak hitungan mundur; H-3 adalah mode kalori hitungan mundur.
  5. Tombol 'speed up/down' ditekan untuk menyesuaikan angka pengaturan ketika Anda mengatur parameter. Dapat digunakan untuk mengatur kecepatan ketika treadmill sedang dinyalakan. Tekan tombol ini untuk mengatur kecepatan lambat atau cepat terus menerus.
  6. Berpegangan pada pegangan pulse selama 5 detik, window akan menampilkan body-fat Anda.
  1. Sebelum Anda menggunakan treadmill, oleskan minyak pelumas pada dek atau belakang sabuk untuk mengurangi gesekan.
  2. Bersihkan treadmill secara teratur untuk mencegah akmulasi debu di mana akan menghambat bagian-bagian treadmill.
  3. Secara teratur oleskan sedikit minyak ke bantalan roller, untuk menjaga agar bantalan berputar dengan baik.
  4. Periksa sekrup dan baut secara teratur, jangan lupa untuk mengunci sekrup dengan benar jika terasa longgar.
  1. Sebelum memulai program latihan, konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter ahli kesehatan Anda, khususnya bagi Anda yang berusia di atas 35 tahun dan memiliki riwayat masalah kesehatan tertentu.
  2. Pastikan safety key telah dipasang pada pakaian atau tali pinggang sebelum menggunakan treadmill. Jika kecepatan tiba-tiba meningkat yang disebabkan oleh kegagalan arus listrik, cabut safety key dari monitor dan treadmill akan berhenti.
  3. Posisikan treadmill pada permukaan yang bersih dan datar. Jangan letakkan pada karpet yang tebal karena mengganggu kelancaran ventilasi. Jangan letakkan dekat dengan air atau di luar ruangan.
  4. Jangan pernah mengaktifkan treadmill ketika Anda sedang berdiri di atas running belt. Setelah menghidupkan daya dan menyesuaikan kecepatan, akan terdapat jeda sebelum running belt mulai bergerak, selalu berdiri pada pijakan pada kedua sisi treadmill sampai running belt bergerak.
  5. Gunakan pakaian yang cocok saat menggunakan treadmill. Jangan menggunakan pakaian yang panjang atau longgar, yang bisa tersangkut pada treadmill. Gunakan pula sepatu olahraga dengan sol karet.
  6. Jauhkan anak-anak dan hewan peliharaan dari treadmill ketika sedang melakukan latihan.
  7. Jangan berolahraga dalam kurun waktu 40 menit setelah makan.
  8. Pada saat penggunaan pertama kali, Anda harus menggenggam handrail sampai Anda merasa nyaman dan mulai terbiasa menggunakan treadmill.
  9. Jangan hubungkan listrik pada kabel yang di tengah, jangan memperpanjang kabel atau mengganti kepala kabel, jangan meletakkan benda yang berat pada kabel, atau meletakkan kabel dekat dengan sumber panas. Dilarang menggunakan soket dengan banyak lubang, karena dapat menyebabkan kebakaran atau sengatan listrik.
  10. Putuskan daya ketika treadmill tidak digunakan. Ketika memutuskan daya, jangan menarik kabel daya untuk menjaga kabel tidak rusak. Masukkan konektor ke soket dengan sirkuit ground. Anda harus menghubungi orang yang profesional secara langsung jika kabel mengalami kerusakan.

Additional Information

Weight 57000 g
Dimensions 166 x 70.5 x 33 cm
Monitor

Digital Monitor

Function

Time (waktu), speed (kecepatan), distance (jarak), calorie (kalori), heart rate (denyut jantung)

Total Program

24 Automatic Program

Daya

600 Watt

Foldable

Yes (Hydraulic)

Running Belt Size

122cm x 40cm

Maximum user weight

100 Kg

Extra

Massager Head, dumbbell, sit up, MP3

Reviews

There are no reviews yet.


Be the first to review “Treadmill JC-200”