Multi Kitchen Set Display
Multi Kitchen Set Safety Holder
Multi Kitchen Set Multi Grater
Multi Kitchen Set Multi Functional Dicer
Multi Kitchen Set
Rp. 349,000,-
Rp. 998,000,-
65% OFF

  • - Peralatan dapur multifungsi.
  • - Tanpa listrik.
  • - Terbuat dari bahan berkualitas dan tahan lama.
  • - Bisa digunakan untuk memotong, menggiling, mencincang, menghaluskan, dan lainnya.

Lihat selengkapnya
Metode Pembayaran
Bank Transfer
Cicilan :
Pengembalian & Garansi
100% Original
15 Hari Pengembalian Produk
Garansi Service 1 Tahun

Cara Penggunaan

  • Multi Food Chopper - Pasang wadah pada bagian alas, tekan ke bawah dan pastikan sudah terkunci pada bagian poros. Untuk memotong, pasang mata pisau pada bagian tengah wadah, masukkan makanan yang akan dipotong disekeliling wadah. Pasang bagian penutup dan pastikan tertutup rapat dengan memutar searah jarum jam. Putar pegangan searah jarum jam dengan cepat untuk memotong dan menghancurkan semua bahan. Menambahkan bumbu dan bahan-bahan lainnya melalui lubang dibagian penutup dapat dilakukan dengan mudah. Dengan pemisah putih telur dibagian penutup, putih telur akan mengalir kebawah dan terpisah dengan sempurna. Mengeringkan sayuran untuk membuat salat, pasang saringan dan putar searah jarum jam.
  • Multi Functional Dicer - Pasang pisau tambahan pada bagian badan pemotong, kemudian tekan untuk memperkuat. Pasang bagian badan pemotong pada wadah transparan. Perhatikan bagian bawah yang mempunyai anti slip, tekan untuk memperkuat. Ganti mata pisau untuk mendapatkan hasil potongan yang berbeda. Potong bahan sesuai dengan ukuran posisi yang disediakan, agar lebih mudah. Ganti pemotong dengan lubang besar untuk memotong kentang atau ubi.
  • Multi Grater - Letakkan wadah pada alas anti slip, putar searah jarum jam untuk mengunci wadah dan alas. Pasang penutup dan mata pisau yang diinginkan. Pastikan semua terpasang dengan rapat dan erat. Gunakan safety holder ketika mengiris atau memarut.
  • Mini Chopper - Letakkan mata pisau tambahan pada bagian tengah wadah. Masukkan semua bahan yang akan dipotong. Untuk hasil yang lebih halus, isi ¼ dari kapasitas wadah. Tutup wadah dan pastikan tertutup rapat. Pegang penutup dengan sebelah tangan, sedangkan tangan yang satu lagi menarik pegangan yang ada pada penutup secara berulang-ulang sampai mendapatkan hasil yang diinginkan.

Perhatian

  • Hati-hati saat menggunakan mata pisau dan pada tepiannya.
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
  • Sebelum penggunaan pertama kali, cuci semua peralatan dengan air hangat yang diberi sabun. Cuci hingga bersih dan keringkan.

Product Terkait >

Botol Air Minum Hidrogen - Hydrogen Water Cup

Hydrogen Water Cup


Rp. 1,980,000,-
Hydrogen Water Machine JC118 Right

Hydrogen Water Machine 118


Rp. 4,980,000,-Rp. 1,498,000,-
Hydrogen Water Machine JC119 Front

Hydrogen Water Machine 119


Rp. 3,980,000,-Rp. 1,748,000,-
Rose Knife des Display

Rose Knife


Rp. 698,000,-Rp. 250,000,-
Cooksense des Display

Cooksense Juicer


Rp. 2,980,000,-Rp. 1,498,000,-