null
null
null
null

iBRITE Gen-1 LQC

Rp. 998,000,-

Rp. 1,983,000,-
50% OFF

 *FREE SKINER BEAUTY SKIN 

iBrite, alat terapi mata, efektif memberikan relaksasi mata guna mencegah berbagai keluhan pada mata. Digital akupuntur iBRITE dengan signal digital frekuensi rendah, memijat 7 titik akupunktur mata. iBrite membantu melatih otot siliaris mata melalui pelatihan 3D efektif. Terapi digital akupuntur mencegah dan mengobati mata minus, rabun jauh, rabun dekat, silindris, dan astigmatis.

Lihat selengkapnya

1 x Ibrite Gen 1

1 x IBRITE Therapy Tissue 1 Box

Jumlah
Metode Pembayaran
Bank Transfer
Cicilan :
Pengembalian & Garansi
100% Original
15 Hari Pengembalian Produk
Garansi Service 1 Tahun

Mata merupakan indera tubuh yang sangat penting. Tanpa pelatihan dan perawatan, mata dapat mengalami berbagai masalah dan penyakit, antara lain rabun jauh, rabun dekat, silindris, mata tua, astigmatis, dan mata malas.

Apa Fungsi iBRITE Dalam Menjaga Kesehatan Mata?

  1. Digital akupuntur iBRITE menggunakan signal digital frekuensi rendah yang memijat 7 titik akupunktur mata meningkatkan ketajaman penglihatan.
  2. Melatih otot siliaris mata melalui pelatihan 3D efektif mencegah dan mengobati mata minus.
  3. Sebagai alat terapi mata memberikan relaksasi yang sesuai untuk mata normal guna mencegah berbagai keluhan pada mata.
  4. Cocok untuk mata yang tidak sehat, lelah, mata kering, bengkak, nyeri atau penglihatan tidak jelas.
  5. Cocok untuk semua usia, anak-anak, remaja, orang tua untuk membantu mengobati penyakit mata, seperti rabun jauh, rabun dekat, silindris, mata tua, astigmatis dan lazy eye(mata malas).

Cara Penggunaan

  • Keluarkan lembaran tisu terapi iBrite.
  • Masukan/kaitkan pada bagian elektroda dan pakai iBrite pada mata.
  • Hidupkan iBrite dan mulai dari mode latihan pemulihan penglihatan, lihat titik hijau yang berada di dalam layar, ikuti titik hijau yang bergerak, pengaturan waktu untuk latihan mata ini adalah 5 menit.
  • Aktifkan “pengatur denyut” dan masuk ke mode digital akupuntur, dan sesuaikan denyut perlahan-lahan sampai sekitar bagian mata tepat pada denyut elektrik tutup mata anda dan rileks ketika mode dalam proses.
  • Digital akupuntur diatur dalam 10 menit
  • Saat selesai menggunakan alat, lepaskan dari kepala Anda, matikan tombol “pengatur denyut” dan tekan tombol “Power/Fungsi Pelatihan” selama 3 detik, untuk mematikan alat.
  • 1 hari 1-2 kali, setiap pemakaian 15 menit, dapat digunakan terus menerus 15-20 hari secara berulang. Jika merasa mata masih lelah, dapat meningkatkan jumlah pemakaian.

Product Terkait >

iBrite


Rp. 1,998,000,-

iBRITE Therapy Tissue 3 Box


Rp. 255,000,-Rp. 170,000,-

iBRITE Therapy Tissue 5 Box


Rp. 425,000,-Rp. 255,000,-

IBRITE Therapy Tissue 1 Box


Rp. 255,000,-

K-Walk Straps Gold


Rp. 1,198,000,- Rp. 479,200,-