Elliptical Bike JC-820

Rp 4.378.000

  • Desain lebih aman dan nyaman.
  • Fungsi kardiovaskular.
  • Dilengkapi dumbbell.
  • Fungsi dua arah, maju dan mundur.

3 in stock

SKU: EB-820 Categories: , Tags: , ,
  • Description
  • How To Use
  • Caution
  • Additional Information
  • Reviews (0)

Product Description

Elliptical Bike JC-820, merupakan sepeda elliptical kombinasi antara berjalan dan menaiki tangga. Gerakan latihan pada dua arah, yaitu maju dan mundur, sehingga dapat melatih otot yang berbeda. Bergerak mundur berfungsi menguatkan otot ligament depan, quadriceps, dan bagian lutut. Fungsi kardiovaskular, meningkatkan denyut jantung dan kapasitas aerobik tubuh yang menjaga fungsi hati dan paru-paru. Anda bisa melakukan variasi latihan yang berbeda. Bahkan, mudah dipelajari dan dapat dilakukan sendiri.

  • Lakukan pemanasan sebelum melakukan latihan apapun.
  • Bacalah buku panduan dengan teliti dan seksama mengenai cara menggunakan Elliptical Bike JC-820.
  • Digital monitor akan menampilkan waktu, kecepatan, jumlah kalori yang dibakar, denyut jantung, dan jarak tempuh selama latihan.
PERHATIAN!
  1. Sebelum memulai program latihan, konsultasikan pada dokter apakah kondisi fisik Anda memungkinkan untuk mencegah resiko kesehatan yang serius. Bacalah buku petunjuk secara cermat mengenai penggunaan alat olahraga sepeda ini.
  2. Jangan menggunakan alat jika tidak terpasang dengan baik. Periksa alat secara berkala untuk memastikan mesin dalam keadaan baik.
  3. Gunakan pakaian yang sesuai untuk berolahraga. Jangan gunakan jenis pakaian yang dapat menyebabkan cedera selama latihan.
  4. Gunakan alat di atas tempat yang kokoh, permukaan yang rata dengan penutup untuk melindungi lantai atau karpet Anda. Jangan operasikan alat di dekat air atau di luar ruangan.
  5. Perhatikan tanda-tanda tubuh Anda. Latihan yang salah atau berlebihan dapat merusak kesehatan Anda. Berhentilah berolahraga jika Anda mengalami salah satu gejala berikut : nyeri, sesak di dada, denyut jantung tidak teratur, sesak napas berlebihan, pusing, atau mual.
  6. Jauhkan alat dari anak-anak dan hewan. Elliptical Bike JC-820 didesain untuk digunakan oleh orang dewasa saja.
  7. Periksa alat secara berkala untuk mencegah kerusakan atau keausan dan tetap aman digunakan.
  8. Gunakan peralatan sesuai petunjuk penggunaan. Jangan gunakan ketika ada komponen yang rusak atau jika Anda mendengar suara yang tidak biasa sampai program tersebut diperbaiki.
  9. Sepeda ini tidak ditujukan untuk terapi.
  10. Berhati-hatilah ketika mengangkat atau memindahkan alat agar tidak melukai fisik Anda. Selalu gunakan teknik mengangkat yang tepat dan/atau dengan bantuan orang lain.

Additional Information

Weight37700 g
Dimensions100 x 79 x 23 cm
Daya

2 buah baterai AA

Monitor

Digital Display

Function

Scan, Speed, Distance, Time, Odo, Calories, dan Pulse

Extra

Tension Control, Adjustable Seat Height

Isi Produk

Unit, 2x 2lbs dumbbell, 2x 3lbs dumbbell, 2x Baterai AA, dan Buku Petunjuk Manual.

Reviews

There are no reviews yet.


Be the first to review “Elliptical Bike JC-820”