Pijat Shiatsu

Pijatan Shiatsu, Trend Baru Kesehatan

Health – Shiatsu merupakan sebuah kata yang berasal dari bahasa Jepang. terdiri dari dua unsur kata yang memiliki arti ‘jari’ (Shi) dan ‘tekanan’ (atsu). istilah ini digunakan untuk menjelaskan suatu bentuk terapi yang sudah diakui oleh pemerintah negara asalnya, Jepang. Terapi ini berpusat pada pemberian tekanan statis pada titik pijat yang tepat. Jika anda pergi ke tempat Shiatsu Massage maka paling tidak anda menghabiskan waktu selama 40 menit untuk sekali sesi.

Pijatan shiatsu ini dapat membantu meringankan rasa sakit yang terasa di tubuh terutama pada punggung bagi para pekerja kantoran. Perasaan relaksasi perlu dirasakan pada anda yang terlalu lama duduk di kantor sehingga punggung terasa tidak nyaman. Beberapa manfaat langsung dari Shiatsu adalah untuk merangsang system peredaran darah, limafik, hormone dan juga mengatur aktivitas system saraf otonom.

Bagi anda yang tidak memiliki waktu untuk pergi ke tempat pijat shiatsu, anda bisa melakukannya dari rumah dengan King Massage JC-533, sebuah produk alat pijat portable dari Jaco.  Alat pijat ini memiliki 6 titik roda berotasi dan dilengkapi dengan pemanas. Alat ini memancarkan sinar infra merah yang dapat memperlancar sirkulasi darah pada leher, bahu, pinggang dan punggung. Pijatan pada 8 titik shiatsu membantu menenangkan otot-otot yang sakit, fitur pemanas dapat disesuaikan dan strap elastis memudahkan anda menggunakan alat ini. Cukup dengan menekan satu tombol control, alat ini dapat bekerja selama 20menit. Lebih menghemat waktu dan biaya bukan?

Share this post