Mengenal Batu Gwisamunsok, Bahan Dasar Kalung An-Naafi dan Gelang Al-Fatih

Mengenal Batu Gwisamunsok, Bahan Dasar Kalung An-Naafi dan Gelang Al-Fatih

Health – Halo Sahabat Jaco! Mungkin bagi sebagian orang termasuk kamu tidak begitu familiar dengan batu Gwisamunsok. Sebenarnya batu Gwisamunsok ini sendiri merupakan salah satu jenis batuan mulia yang memiliki ciri khas berupa corak bergaris menyerupai ular pada permukaanya. Pada awal penemuannya, batu Gwisamunsok ditemukan di New Zealand (Selandia Baru). Namun setelah habis, sekarang batu tambang yang berharga itu hanya ditemukan di Pegunungan Korea. Salah satu penyebab habisnya batu Gwisamunsok di tempat asalnya adalah karena banyak sekali orang mencari batu ini, bukan hanya karena keindahan corak yang ada, tetapi juga pada manfaat yang dihasilkan. Berikut ini beberapa manfaat yang dihasilkan dari batu Gwisamunsok yang sangat berguna bagi kesehatanmu.

1. Membantu Melancarkan Peredaran Darah

Pembuluh darah di dalam tubuh berfungsi untuk mengatur tekanan darah dan mengalirkan darah ke seluruh tubuh. Pembuluh darah dapat mengembang dan menyempit karena aktivitas otot. Faktor yang menyebabkan paling banyak terjadinya penyumbatan pembuluh darah di Indonesia adalah makanan. Jika kita mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung minyak, maka badan akan menjadi gemuk. Kegemukan badan inilah yang menyebabkan penumpukan plak, lemak, dan kolesterol di pembuluh darah sehingga pembuluh darah akan menyempit.

Menggunakan kalung, gelang dan tasbih berbahan batu Gwisamunsok dapat menghasilkan gelombang elektromagnetik dan memancarkan ion negatif ke seluruh tubuh. Hal inilah yang dapat memperlancar peredaran darah. Selain itu, liontin yang terdapat pada kalung An-Naafi juga mengandung 100% batu Gwisamunsok, yang jika diposisikan di sekitar jantung dapat berpengaruh besar khususnya bagi penderita sakit jantung.

2. Membantu Mengurangi Rasa Sakit pada Leher dan Bahu

Leher dan dada manusia termasuk bagian yang sangat penting pada tubuh. Jika saluran darah di bagian leher tersumbat maka dapat menyebabkan rasa sakit pada leher dan bahu. Rasa sakit pada leher dan bahu ini sendiri dapat disebabkan oleh berbagai kondisi, diantaranya ketegangan otot, cedera kepala dan leher, serta gangguan pada persendian tulang leher.

Pada kondisi seperti ini kebanyakan orang-orang tidak melakukan pengobatan berkala dan hanya melakukan pengobatan pada apotek dan rumah sakit. Padahal obat hanya dapat menghilangkan rasa sakit dalam waktu sementara dan dapat timbul kembali. Oleh karena itu, pembuluh darah dalam tubuh manusia harus selalu dalam kondisi baik. Batu Gwisamunsok dapat memperlancar peredaran darah dan menstabilkan saraf-saraf pada tubuh. Menggunakan batu Gwisamunsok dalam kegiatan sehari-hari secara rutin dapat membantu mengurangi rasa sakit pada leher dan bahu dan gangguan pada persendian tulang leher.

3. Mencegah Darah Tinggi, Sakit Kepala, Stroke, Insomnia dan Pusing

Jika peredaran darah kita tidak lancar maka akan menimbulkan banyak penyakit terutama darah tinggi dan stroke. Darah yang seharusnya disuplai dalam jumlah banyak tidak dapat mensuplai sesuai kebutuhan, karena terjadinya penyempitan dalam pembuluh darah. Gejalanya adalah kepala selalu pusing, mual seperti ingin muntah khususnya ketika marah atau stress maka akan mengakibatkan pembuluh darah yang tersumbat di bagian kepala menjadi pecah dan dapat menimbulkan stroke.

Jika darah tidak mengalir ke bagian kepala yang dikarenakan terjadinya penyumbatan maka akan menimbulkan insomnia dan sakit kepala. Hal ini dikarenakan suplai darah ke bagian kepala tidak tersuplai dengan baik. Dalam kondisi ini jika kita menggunakan kalung yang terbuat dari batu Gwisamunsok maka dapat membantu melancarkan peredaran darah ke dalam pembuluh darah sehingga sangat baik bagi penderita darah tinggi, stroke, sakit kepala, insomnia, dan pusing-pusing.

Nah, itulah berbagai manfaat yang bisa kamu dapatkan dari menggunakan batu Gwisamunsok bagi kesehatan tubuhmu. Tak heran jika banyak orang yang mencari batu Gwisamunsok sebagai alat terapi kesehatan. Sekarang, kamu bisa mendapatkan berbagai manfaat Gwisamunsok ini dari kalung kesehatan An-Naafi atau gelang kesehatan Al-Fatih yang terbuat dari 100% batu Gwisamunsok asli dari Pegunungan Korea loh, Sahabat Jaco!

Share this post