Manfaat Uap untuk Kecantikan Wajah

Mau Tahu Manfaat Uap untuk Kecantikanmu? Simak Penjelasan berikut.

Health – Tampil cantik memang butuh proses yaa, Jacompanion! Perawatan apa saja sih yang biasa kamu lakukan untuk kulit wajahmu? Banyak wanita menghabiskan waktu ke salon untuk merawat wajah agar selalu tampak mulus, tetapi biaya yang tidak sedikit setiap kali perawatan membuatmu menjadi berpikir kalau harus terus-terusan ke salon yaa! Atau kamu lebih memilih perawatan wajah di rumah dengan menggunakan berbagai macam produk skin care? Selain lebih murah, perawatan di rumah juga bisa menyesuaikan kebutuhan kulitmu, nih! Jadi kamu bisa memilih produk dan alat apa saja yang bagus dan sesuai untuk kulitmu.

Untuk memudahkan kamu mempercantik diri di rumah dengan mudah, Jaco menghadirkan produk Nano Beauty Face. Nano Beauty Face adalah alat perawatan wajah dengan teknologi uap. Alat ini menghasilkan uap bermuatan ion negatif yang sangat bermanfaat bagi kulit wajahmu. Apa saja sih manfaat uap bagi kulit wajahmu? Berikut 5 manfaat uap yang harus kamu tahu nih, Jacompanion!

1. Membantu melembabkan dan mencerahkan kulit wajah

Membantu melembabkan dan mencerahkan kulit wajah

Dengan melakukan perawatan wajah ini, maka secara otomatis kamu akan memanaskan wajahmu. Uap panas ini dapat membantu mengembalikan kulit wajah kembali lembap sehingga masalah kulit keringmu teratasi. Selain itu, penguapan wajah dapat meningkatkan aliran darah ke wajah. Aliran darah yang mengandung banyak nutrisi dan oksigen inilah yang membuat wajah kamu terlihat lebih cerah dan bersinar.

2. Mengurangi kerutan di area sekitar wajah dan mengencangkan kulit mata

Mengurangi kerutan di area sekitar wajah dan mengencangkan kulit mata

Kerutan biasanya merupakan masalah yang sering terjadi pada orang yang sudah memasuki usia lanjut, namun ternyata orang yang memiliki usia muda juga dapat mengalami keriput yang disebabkan oleh stress. Penguapan pada wajah ini dapat membantu memberikan efek tenang pada kulit wajahmu sehingga efektif menghilangkan keriput di wajah dan juga area sekitar mata. Cocok banget nih buat kamu yang ingin merelaksasi kulit wajahmu!

3. Meregenerasi sel dan mengangkat sel kulit mati

Meregenerasi sel dan mengangkat sel kulit mati

Sel-sel kulit pada dasarnya akan beregenerasi secara alami. Namun, karena beberapa hal misalnya karena faktor usia, maka sel-sel akan lamban atau sulit untuk beregenerasi. Sel-sel yang tidak beregenerasi secara normal akan membuat wajah terlihat kusam dan juga gelap akibat sel-sel kulit mati. Kulit mati ini harus dihilangkan secara teratur. Penguapan wajah dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati ini. Maka dari itu, proses penguapan wajah dapat dilakukan untuk membantu proses regenerasi sel agar wajah terlihat segar dan juga tampak selalu muda.

4. Memberantas jerawat dan menghilangkan komedo

Memberantas jerawat dan menghilangkan komedo

Pada dasarnya, jerawat dan komedo muncul karena disebabkan oleh kotoran dan bakteri yang terperangkap di dalam pori-pori kulit. Proses penguapan wajah dapat menghilangkan sel kulit mati, bakteri, kotoran dan minyak yang berlebih pada kulit, sehingga munculnya jerawat dan komedo dapat dicegah. Selain itu, penguapan wajah juga bisa membersihkan semua kotoran dan membantu kulit untuk bernapas, serta dapat melembutkan bagian lapisan atas kulit.

5. Membersihkan wajah dan detoksifikasi wajah

Membersihkan wajah dan detoksifikasi wajah

Banyaknya aktivitasmu di luar rumah membuat wajahmu akrab dengan polusi dan bakteri, akibatnya wajahmu akan rentan terkena racun-racun yang dapat menimbulkan banyak masalah pada kulit wajahmu. Untuk itu, sangat penting membersihkan wajah setelah melakukan berbagai aktivitas di luar rumah. Pastikan wajahmu benar-benar bersih sebelum kamu tidur yaa, Jacompanion! Nah, uap ini dapat membantu memudarkan semua noda di kulitmu. Penguapan yang dilakukan pada daerah wajah secara teratur efektif membantu mengeluarkan racun yang terdapat pada wajah dan membantu mendetoksifikasi racun sehingga kulit wajah terus sehat dan segar.

So, itulah manfaat uap bagi kulit wajahmu. Kamu dapat dengan mudah mendapatkan perawatan uap di rumah dengan menggunakan Nano Beauty Face loh! Jadi tidak perlu lagi repot memanaskan air yaa!

Share this post