Manfaat Touch Up untuk Perawatan Wajah

Rasakan 5 Manfaat Touch Up untuk Perawatan Wajah

Beauty – Hai Sahabat Jaco! Siapa sih yang tidak menginginkan wajah cantik dan mulus? Tentu saja semua orang ingin tampil lebih menawan kan. Bukan hanya yang masih muda, namun yang sudah mulai berusia pun ingin selalu tampil cantik di setiap kesempatan yaa. Tapi, dengan usia yang semakin bertambah, membuat kita semakin ragu untuk memilih perawatan yang cocok untuk wajah kita. Apalagi mulai munculnya kerutan yang menandakan kulit tidak lagi kencang, duh menyebalkan banget pasti yaa! Lalu, bagaimana cara mengatasi masalah wajah ini?

Tenang saja Sahabat Jaco, Touch Up hadir untuk mengatasi kekhawatiranmu. Touch Up adalah alat setrika wajah yang dirancang dengan seratus gelombang radio mikro sehingga dapat bekerja langsung pada kolagen di dalam lapisan kulitmu. Touch Up sangat efektif merangsang kontraksi serat kolagen, meregenerasi sel kulit sehingga secara optimal mencegah dan menghilangkan keriput. Selain itu, dengan satu alat ini, kamu dapat merasakan 5 manfaat yang sangat penting bagi kulit wajahmu, apa saja yaa? Yuk simak ulasan berikut ini.

1. Mengurangi Kerutan

Mengurangi Kerutan

Kerutan atau keriput merupakan kondisi lipatan kulit yang sering dikaitkan dengan penuaan. Ketika kamu beranjak tua, sel-sel kulit akan membelah lebih lambat, sehingga menyebabkan penipisan pada kulit dan kehilangan elastisitas. Selain itu, faktor luar seperti sinar matahari, polusi, makanan, merokok, stres, hingga gaya hidup tidak sehat juga turut andil dalam pembentukan kerutan pada wajahmu. Untuk itu, penting sekali melakukan perawatan ataupun pencegahan sebelum terjadi keriput. Sama seperti fungsi setrika pada pakaian, fungsi setrika wajah Touch Up juga berfungsi menghilangkan kerutan. Frekuensi gelombang radio mikro yang terdapat di dalam Touch Up berfungsi merangsang dermis kulit, menstimulasi dan meningkatkan produksi kolagen, sehingga dapat mengencangkan kulit dan mengurangi keriput.

2. Mengurangi Kantong Mata

Mengurangi Kantung Mata

Kantong mata merupakan masalah kulit yang bisa membuat wajah seseorang kelihatan lelah dan tua. Penyebab munculnya kantong mata yang paling umum disebabkan karena seringnya begadang, selain itu faktor penuaan, alergi dan kurang nutrisi juga bisa menjadi penyebab munculnya kantong mata. Kantong mata jelas mengganggu penampilan setiap wanita, sebab itu perlu pencegahan agar kamu terhindar dari masalah kulit satu ini. Touch Up menghasilkan gelombang radio yang bekerja di tempat yang tepat, meningkatkan metabolisme sel kulit dan melancarkan aliran darah, meningkatkan elastisitas kulit sehingga menghilangkan efek pembengkakan pada mata.

3. Mencerahkan Kulit

Mencerahkan Kulit

Kulit kusam sudah pasti jadi masalah yang besar bagi kebanyakan wanita. Penyebab kulit kusam pun sangat banyak, diantaranya adalah faktor dalam diri seperti gaya hidup, konsumsi makanan dan nutrisi yang diserap oleh tubuh. Faktor lain yang mungkin menyebabkan kulit kusam adalah sinar matahari, kurang istirahat, hingga perawatan kulit yang tidak tepat. Touch Up bisa kamu jadikan sebagai pilihan perawatan kulit, karena dapat mengaktifkan sel-sel dan metabolisme sel, menghambat produksi melanin, memaksimalkan penyerapan nutrisi sehingga mencerahkan kulit serta mengecilkan pori-pori.

4. Mengencangkan Kulit

Mengencangkan Kulit

Ketika mulai memasuki usia 25, masalah kulit perlahan muncul, kulit wajah pun semakin kendur dan tidak kencang. Akibatnya, wajahmu jadi terlihat lelah dan lebih tua, padahal jiwamu masih muda. Keseharianmu bisa jadi penyebabnya nih, terlalu sering mencuci muka, memakai make up dengan kasar, malas menggunakan pelembap, tidak menggunakan sunblock, terlalu sering memicingkan mata hingga sering meminum makanan manis adalah beberapa faktornya. Micro Collagen yang kamu gunakan bersamaan dengan Touch Up dapat membantu merangsang aktivitas sel, meningkatkan energi sel, menstimulasi kolagen dalam lapisan kulit terdalam sehingga menghasilkan kulit yang elastis.

5. Menghilangkan Flek Hitam

Menghilangkan Flek Hitam

Flek hitam muncul karena meningkatnya produksi melanin, terutama setelah terpapar oleh sinar matahari atau sinar ultraviolet (UV). Melanin adalah pigmen yang menentukan warna pada kulit, mata, dan rambut manusia. Bagian kulit yang memiliki banyak melanin akan berwarna lebih gelap dibandingkan kulit sekitarnya, sehingga tampak seperti bintik-bintik. Flek hitam umumnya tidak menimbulkan rasa sakit, tidak berbahaya bagi kesehatan, dan tidak dapat berubah menjadi kanker. Namun, adanya flek hitam ini dapat membuatmu tidak nyaman dengan kondisi kulitmu. Untuk itu, kamu bisa menggunakan Touch Up yang memiliki metode getaran ganda, membantu regenerasi sel akibat sekresi kolagen, mencegah terbentuknya melanin, yang dapat menghilangkan flek hitam dan meratakan warna kulit.

Setiap orang memiliki masalah kulit yang berbeda-beda, tapi kamu harus antisipasi sebelum masalah-masalah itu datang. Untuk itu, kamu bisa menggunakan Touch Up selama 2 minggu secara rutin, alat ini akan membantu kamu mengatasi berbagai masalah kulit di atas. Agar hasil terasa maksimal, cukup gunakan Touch Up selama 10-15 menit setiap hari. Selamat mencoba!

Share this post