Manfaat Teh Hijau - Teh Daduzi

Rasakan Manfaat Teh Hijau dalam Daduzi untuk Kesehatan

Health – Teh hijau atau green tea saat ini sedang digandrungi oleh banyak kalangan baik muda maupun tua. Selain memiliki rasa yang enak, banyak ahli gizi percaya khasiat dan manfaat teh hijau bagi kesehatan dan stamina tubuh. Teh hijau menjadi salah satu minuman yang bisa diolah ataupun dikolaborasikan dengan bahan minuman lain seperti cokelat, susu maupun buah.

Teh hijau dipercaya dapat membunuh sel kanker dalam tubuh. Dalam teh hijau terkandung senyawa aktif yang dapat membelah sel kanker dan membunuhnya. Ekstrak pada teh hijau membuat sel kanker tidak aktif dan mati. Efek nutrisi tersebut sangat terlihat pada sel kanker payudara. Sel tersebut akan mati dan tidak berkembang lagi.

Kanker payudara merupakan salah satu penyakit yang paling ditakuti oleh wanita. Salah satu penyakit paling mematikan di dunia. Untuk mencegahnya, sejak dini harus benar-benar memperhatikan kesehatan tubuh. Selain rutin memeriksa ke rumah sakit, yang bisa kamu lakukan untuk cegah kanker payudara adalah mengonsumsi teh hijau secara rutin. Teh hijau sudah dikonsumsi oleh orang banyak untuk melawan serangan kanker sejak 5000 tahun lalu.

Daun teh hijau memiliki kandungan senyawa yang disebut ‘bioaktif’ termasuk kandungan antioksidan yang tinggi dan dapat membantu tubuh meregenerasi sel yang mati atau rusak. Antioksidan teh hijau juga berperan mencegah pertumbuhan sel-sel kanker sehingga tidaklah salah jika disebut sebagai teh anti kanker. Tak hanya mencegah, bagi penyintas kanker payudara pun, teh hijau membantu tingkatkan kondisi kesehatan mereka.

Manfaat Teh Hijau Daduzi untuk Kesehatan

Nah Jacompanion, sudah tahu kan manfaat dari teh hijau ini? Masih mau ogah-ogahan mengonsumsinya? Yuk cintai tubuhmu, hidup sehat jangan ditunda lagi. Kini kalian dapat menikmati teh herbal perpaduan teh hijau dari Jaco TV Shopping, Teh Daduzi. Aman dikonsumsi rutin tanpa meninggalkan efek ketergantungan dan menyebabkan kegemukan karena teh ini efektif menurunkan berat badan juga. Daduzi mengandung bahan alami terbaik seperti teh hijau, goji berry, coffee cherry pulp dan kulit lemon.

Share this post