Vormen - Memekai Celana Dalam

Kesalahan-kesalahan Pria Saat Memakai Celana Dalam yang Seringkali Diabaikan

Health – Hai Sahabat Jaco! Celana dalam sudah menjadi suatu kebutuhan yang melekat pada setiap orang, termasuk juga bagi para pria. Faktanya banyak pria yang masih menganggap sepele urusan yang satu ini. Tahukah kamu kalau memilih dan menggunakan celana dalam yang salah dapat mengganggu kesuburan? Selain itu juga dapat menyebabkan rendahnya jumlah sperma, loh! Meskipun terdengar sepele, namun masih banyak yang tidak menyadari beberapa kebiasaan ini bisa menyebabkan gangguan kesehatan serius pada organ intim pria. Untuk itu, kamu perlu mengetahui nih beberapa kesalahan memakai celana dalam pria berikut ini.

1. Ukuran yang Terlalu Ketat

Jika kamu berpikir memakai celana dalam yang ketat dapat membuatmu merasa sexy, coba pikirkan kembali, sepertinya kamu keliru. Menggunakan celana dalam yang terlalu ketat akan memerangkap keringat di permukaan kulit organ intimmu dan akan membuatnya terus-terusan lembap. Selain itu, gesekan langsung antara bahan kain dan kulit yang terjadi berkelanjutan akan membuat selangkangan menjadi lecet, perih dan iritasi. Sebuah hasil studi menunjukkan bahwa mengenakan celana dalam pria yang ketat dapat mengurangi kualitas sperma loh, Sahabat Jaco! Untuk itu, pakai celana dalam sesuaikan dengan ukuran celanamu yaa.

2. Terbuat dari Bahan yang Panas

Saat memilih celana dalam pria, hal yang tidak kalah penting adalah memerhatikan bahan celana. Untuk penggunaan sehari-hari, disarankan untuk memakai pakaian dalam berbahan katun. Hal ini dikarenakan katun memiliki bahan berpori yang mampu mengalirkan udara ke dalam organ intim dan dapat menyerap keringat. Pemilihan bahan celana dalam yang sintetis dan panas justru akan memerangkap keringat di permukaan kulit daerah intim. Lama kelamaan, kulit yang terus dibiarkan lembap akan menjadi tempat pertumbuhan bakteri dan jamur penyebab infeksi. So, kalau mau membeli celana dalam perhatikan lagi ya bahannya!

3. Celana Basah dan Kotor

Mungkin kamu pernah kehabisan stok celana dalam bersih dan sedang terburu-buru, sehingga terpaksa mengeringkan celana dalammu menggunakan pengering rambut saudarimu? Cara ini memang membuat celana dalam menjadi cepat kering, tapi juga sekaligus cepat rusak loh, Sahabat Jaco! Panas yang terlalu tinggi akan membuat elastisitas celana dalam cepat rusak. Sehingga celana dalam pun akan cepat terasa longgar dan pastinya sudah tidak elastis lagi. Ayo mulai ubah kebiasaan ini yaa, lebih baik jika kamu mengeringkan dengan suhu rendah dan menganginkannya sampai kering.

4. Pemilihan Warna Celana Dalam

Kita semua pasti tahu bahwa semua pakaian yang berwarna putih akan lebih mudah terlihat kotor jika terkena noda, termasuk celana dalam. Hal ini pasti akan sangat mengganggu, apalagi jika ada bercak noda di sekitar celana dalam. Untuk itu, pemilihan warna celana dalam sangat penting loh, Sahabat Jaco! Pilihlah warna-warna gelap seperti biru tua, abu-abu, coklat atau hitam. Warna-warna ini akan membuat celana dalammu tidak cepat terlihat kusam sehingga bisa tahan lebih lama.

5. Memakai Lebih dari Sehari

Pernahkah kamu mendengar tentang “side A side B” celana dalam? Meski terdengar jorok dan menggelikan, ternyata hal ini tidak dapat dipungkiri bisa terjadi pada sebagian pria loh! Beberapa pria yang malas atau tidak sempat mengganti celana dalam, seringkali hanya membaliknya, bagian dalam menjadi bagian luar, lalu memakainya kembali. Bahkan, adapun yang memakai celana dalam yang sama selaama beberapa hari saking malasnya! Padahal celana dalam yang sudah dipakai ini mengandung sisa-sisa kotoran hingga satu per sepuluh gram karena tidak bersih membilas setelah buang air. Untuk itu, hindari kesalahan ini yaa, Sahabat Jaco!

Seiring dengan perkembangan teknologi, kini celana dalam tak hanya menjadi pelapis dari alat vital para pria. Dengan teknologi terkini, celana dalam pun bisa membantu pria dalam menjaga kesehatan. Khususnya untuk merawat kesehatan prostat. Dengan kesehatan prostat yang selalu terjaga, pria bakal punya kehidupan yang lebih baik. Karena kondisi prostat akan berpengaruh terhadap gairah dan daya tahan seksual juga kualitas dari sperma yang dimiliki.

Karena itulah kini hadir celana dalam kesehatan pria Vormen. Vormen merupakan celana dalam khusus pria yang memiliki kandungan Ion Negatif Inframerah yang bermanfaat memperlancar sirkulasi darah pada alat vital, membunuh bakteri dan kuman serta menjaga suhu pada skrotum/kantung zakar. Vormen berfungsi untuk meningkatkan kesehatan dan vitalitas pria dewasa, serta membantu mengatasi masalah disfungsi ereksi pada pria dewasa.

Share this post