Bra Fat - Cara Ampuh Mengatasi Bra Fat

Kenali Bra Fat yang Bikin Minder serta Cara Ampuh Mengatasinya

Beauty – Anda pernah dengar tentang bra fat? Memang masih banyak orang yang belum familiar dengan istilah ini. Padahal bra fat merupakan masalah yang dialami hampir semua wanita. Bra fat adalah tumpukan lemak punggung yang biasanya tampak di bawah bra. Kemunculan bra fat tentu mengurangi rasa percaya diri dan menyulitkan Anda ketika memilih pakaian.

Bra fat sebenarnya bukan menjadi masalah wanita bertubuh gemuk saja. Karena ternyata wanita bertubuh kurus juga bisa memiliki bra fat. Selain membatasi asupan makanan berlemak, Anda bisa melakukan beberapa gerakan sederhana ini untuk mengatasi bra fat:

Push Up

Mengatasi Bra Fat - Push Up

Jangan menganggap remeh aktivitas fisik yang satu ini. Push up secara teratur dapat memperkuat otot punggung dan menghilangkan timbunan bra fat. Sebaiknya Anda melakukan push up minimal 30 kali setiap hari. Intensitas push up juga dapat ditingkatkan secara bertahap bila Anda sudah lebih terbiasa.

Rocking Plank

Mengatasi Bra Fat - Rocking Plank

Awali rocking plank dengan memposisikan tubuh seperti akan melakukan gerakan push up. Selanjutnya, gunakan kekuatan otot lengan untuk mendorong tubuh ke arah depan. Sehingga posisi kepala dan bahu Anda berada di depan tangan. Ulangi gerakan sederhana ini sebanyak 15 kali. Meskipun awalnya sulit, intensitas latihan teratur akan membuat Anda mudah beradaptasi dengan gerakan ini.

Mountain Climbing

Mengatasi Bra Fat - Mountain Climbing

Gerakan yang satu ini harus dilakukan dalam posisi berdiri. Setelah berdiri tegak, tekuklah lutut kiri hingga menyentuh dada kemudian turunkan. Lakukan hal yang sama pada kaki kanan secara bergantian. Mountain climbing harus dilakukan secara teratur selama minimal satu menit per hari. Karena gerakan ini efektif mempercepat proses pembakaran lemak pada punggung.

Burpee

Mengatasi Bra Fat - Burpee

Posisi awal untuk melakukan burpee harus menyerupai posisi push up. Lalu, tariklah tubuh Anda hingga mencapai posisi jongkok. Kemudian melompatlah secara cepat dengan posisi tangan di atas. Ulangi gerakan tersebut selama beberapa puluh kali. Supaya Anda lebih bersemangat melakukannya, Anda bisa menyiapkan musik berirama cepat.

Selain mengandalkan aktivitas fisik dan diet, Anda juga bisa menggunakan korset pelangsing Kozuii Slimming Suit agar bra fat segera lenyap dari tubuh Anda. Kozuii Slimming Suit adalah korset pelangsing canggih yang menggunakan desain ala Italia berteknologi Jepang.

Produk andalan JACO yang satu ini terdiri dari batuan magnetik, ion negatif, dan infrared yang ampuh mempercepat pembakaran lemak dan memperlancar aliran darah. Tak hanya membuat tubuh Anda semakin langsing, pemakaian Kozuii Slimming Suit juga akan membuat Anda lebih sehat dan bersemangat.

Mari menumpas lemak berlebihan di tubuh dengan cara yang praktis dan aman. Manfaatkan Kozuii Slimming Suit untuk menambah rasa percaya diri Anda sewaktu beraktivitas!

Share this post