Semangat kerja setelah libur lebaran

Kembalikan Semangat Kerja Jacompanion Setelah Libur Lebaran

Libur sudah selesai nih Jacompanion, saatnya kembali ke meja kerja! Yuk jangan terlalu lama “jetlag” menyesuaikan diri dengan pekerjaan. Kumpulkan semangat kerja setelah Lebaran dengan tips dari Jaco TV Shopping berikut ini!

Siapkan pakaian yang bisa menambah semangat kerja

Menyiapkan pakaian untuk kerja

Tahukah Jacompanion jika memakai pakaian dengan warna menarik akan berdampak baik untuk semangat diri di kantor? Untuk meningkatkan produktivitas kerja saat di kantor cobalah pakai outfit  yang dapat menggugah semangat bekerja. Pilihlah warna biru seperti kemeja warna biru, ini dapat membuat Anda lebih tenang dan berkonsentrasi terhadap pekerjaan.

Berangkat kerja lebih pagi dari hari biasanya

Berangkat Lebih Pagi

Minggu pertama masuk kerja usahakan jangan masuk terlambat. Datanglah lebih pagi sehingga Anda lebih siap dan tidak terburu-buru. Terlebih lagi dengan berangkat pagi, Anda kemungkinan belum terjebak macet di jalan.

Bersihkan meja Anda

Membersihkan Meja Kerja

Ketika sampai ke kantor lebih pagi, banyak hal yang bisa dilakukan seperti merapihkan meja kantor setelah hampir satu minggu tidak dipakai. Jangan sampai ketika Anda mulai bekerja masih ada debu di sekitar Anda. Kebersihan sangat berpengaruh terhadap semangat kerja setelah berlibur.

Jangan terhasut untuk malas-malasan

Jangan malas-malasan setelah kerja

Nah biasanya minggu pertama bekerja belum terlalu kondusif nih Jacompanion. Jangan sampai kalian terhasut untuk bermalas-malasan bersama teman-teman ya. Utamakan pekerjaan yang harus dituntaskan supaya lebih produktif walaupun setelah libur lebaran.

Bagi-bagi makanan oleh-oleh pulang kampung

Artikel pola hidup sehat -Teh Daduzi

Nah biasanya minggu pertama masuk kerja akan ada banyak persediaan cemilan makanan dari oleh-oleh teman kantor yang mudik. Macam-macam cemilan khas nusantara biasanya tersaji di kantor. Namun jangan terlarut menikmati berbagai makanan tersebut ya Jacompanion, imbangi juga dengan minuman sehat seperti Teh Daduzi. Teh herbal dari paduan teh hijau yang memiliki kandungan antioksidan tinggi, berperan melawan radikal bebas dan mencegah sel kanker. Meningkatkan kekebalan tubuh melawan bakteri, virus, jamur, menurunkan kolesterol dan tekanan darah. Teh Daduzi cocok banget nih menemani ngemil sehat Jacompanion,

Share this post