Gaya Hidup Sehat

Kaum Millenial? Ayo Coba Gaya Hidup Sehat Ini!

Health – Tanda-tanda jika kalian memiliki pola hidup yang tidak sehat salah satunya adalah rentan terkena flu dan selalu merasa Lelah. Kalian sering didera ciri-ciri tersebut? Ayo mulai gaya hidup sehat dari sekarang!
Hidup sehat sendiri memiliki banyak sekali manfaatnya lho Jacompanion. Selain kalian menjadi jarang terserang penyakit, hidup sehat juga dapat menjaga atau bahkan meningkatkan produktifitas. Biasanya kesibukan menjadi alasan bagi kaum milenial untuk tidak menjaga pola hidup sehat. Jaco TV Shopping memiliki beberapa langkah lifehacks agar kalian memiliki pola hidup sehat tanpa ribet.

Tinggalkan Minuman Rasa-Rasa

Hidup Sehat - Tinggalkan Minuman Aneka Rasa

Sering meminum minuman rasa-rasa seperti kopi atau soda? Yuk mulai sekarang dikurangi kebiasaan kurang baik tersebut. Mulai konsumsi air putih sebagai penawar rasa haus, tentunya tanpa ada kandungan gula didalamnya ya. Jika ingin meminum minuman ‘berasa’ maka pilihlah jus buah sebagai gantinya.

Temukan Ketenangan Diri dengan Yoga

Yoga - Temukan Ketenangan Diri dengan Yoga

Banyak sekali jenis olahraga yang dapat dilakukan untuk menjaga tubuh agar tetap sehat. Salah satu olahraga yang sedang menjadi tren lifestyle tersendiri adalah yoga. Jika kalian lakukan yoga tiap hari, kalian akan temukan manfaatnya seperti menemukan kedamaian dan ketenangan diri. Aktivitas yoga bisa dibilang dapat melengkapi gaya hidup kaum urban.

Mulai Pola Makan Sehat dengan Overnight Oats

Hidup Sehat - Mulai Pola Makan Sehat dengan Overnight Oats

Sarapan ternyata memiliki banyak manfaatnya lho Jacompanion! Baiknya sarapan dengan overnight oats atau oats yang sudah direndam semalaman. Oats bisa dicampur dengan susu rendah lemak, yogurt atau buah-buahan. Sarapan kekinian ini tidak hanya instagrammable namun juga sehat. Mengonsumsi oats dapat membuat kalian kenyang lebih lama namun tidak perlu takut gemuk karena oats mengandung serat tinggi dan rendah gula.

Tidur dengan Kualitas yang Baik

Hidup Sehat - Tidur dengan Kualitas yang Baik

Cara ini adalah salah satu cara sehat namun masih sulit untuk dilakukan. Kekurangan waktu tidur sebenarnya memiliki dampak buruk bagi tubuh kita seperti terkena kanker dan jantung. Tidurlah setidaknya minimal 6 jam dalam sehari agar tubuh tetap bugar, berat badan proporsional dan membantu meningkatkan ingatan, merangsang kreativitas dan menghindari stress.

Tetap Produktif dengan Lakukan Aktivitas Fisik

Hidup Sehat - Tetap Produktif dengan Lakukan Aktivitas Fisik

Melakukan aktivitas fisik penting bagi tumbuh kembang kalian. Setidaknya lakukan aktivitas fisik selama satu jam dalam satu hari. Aktivitas yang dimaksud seperti bekerja, berjalan kaki, atau bahkan membersihkan rumah. Berjalan 5000 langkah dengan sandal terapi K-Walk akan bebaskan dirimu dari berbagai macam penyakit!

Share this post