Ditinggal ART Mudik Lebaran? Ikuti Tips Berikut untuk Membersihkan Rumah Anda

Ditinggal ART Mudik Lebaran? Ikuti Tips Berikut untuk Membersihkan Rumah Anda

Setelah libur lebaran dan ditinggal mudik, kini saatnya mulai berbenah kondisi dalam rumah. Apalagi jika Anda masih ditinggalkan oleh asisten rumah tangga karena mudik ke kampung halaman. Pekerjaan ini memang tidak terlalu menyenangkan jika Anda pun baru saja kembali dari perjalanan jauh mudik, namun hal ini menjadi tanggung jawab seluruh anggota keluarga. Ajak serta mereka untuk membersihkan rumah pasca lebaran agar pekerjaan cepat selesai. Jika Anda bingung akan memulai darimana, Anda bisa ikuti tips sederhana dari kami ini.

Gunakan alat pembersih multifungsi

Gunakan alat pembersih multifungsi - SuperVac 4 in 1

Sekarang ini banyak sekali alat kebersihan multifungsi dari satu perangkat saja. Baiknya pilih pembersih sapu, lap pel, dan cairan dalam satu alat. Ini memudahkan kita untuk membersihkan rumah dalam waktu yang lebih efisien. Anda bisa langsung mulai pel lantai rumah tanpa harus repot-repot membawa ember kemana-mana.

Bersihkan setiap sudut rumah

Bersihkan setiap sudut rumah

Agar proses membersihkan rumah berjalan lancar dan cepat, sebaiknya dilakukan secara bergantian. Bagi tugas dengan anggota keluarga lainnya agar masing-masing mendapat peranan dalam membersihkan rumah. Di samping itu perlu alat pendukung kebersihan yang ampuh membasmi kotoran dan debu hingga ke sudut-sudut rumah. Supaya pekerjaan ini terasa lebih mudah, Anda bisa menggunakan penyedot debu untuk menarik semua debu dan kotoran yang menemepel di sudut yang sulit dijangkau sekalipun.

Belum memiliki penyedot debu di rumah? Atau penyedot debu Anda rusak dan butuh yang baru? Silahkan lihat Ez Hoover atau SuperVac.

Share this post