Cervical Pillow - Untuk Sakit Leher

Mari Mengatasi Sakit Leher dengan Menggunakan Cervical Pillow dari JACO

Health – Rutinitas harian yang super sibuk memang rentan menyebabkan gangguan kesehatan. Salah satu jenis gangguan kesehatan yang paling sering dikeluhkan banyak orang adalah sakit leher. Duduk atau berdiri terlalu lama, posisi duduk yang keliru, dan melakukan pekerjaan berat dapat memicu sakit leher.

Kondisi sakit leher biasanya terjadi akibat perubahan derajat kemiringan tulang leher. Idealnya, lengkungan tulang leher memiliki sudut sebesar 37 derajat. Namun derajat kemiringan tersebut bisa berubah akibat rutinitas yang keliru. Tulang leher yang semakin lurus akan menekan cincin anulus di antara ruas tulang leher. Sehingga perubahan bentuk cincin anulus juga dapat menekan syaraf dan mengakibatkan syaraf terjepit.

Kini, Anda tak perlu khawatir dengan risiko penyakit serius yang disebabkan oleh sakit leher. Sebab Anda dapat mengandalkan Cervical Pillow dari JACO untuk menuntaskan keluhan pada leher.

Cervical Pillow, Bantal Terapi Leher Unggulan dari JACO

Cervical Pillow adalah bantal terapi leher berteknologi canggih dari JACO yang ampuh mengatasi berbagai keluhan leher. Bantal terapi tersebut dilengkapi teknologi laser berbentuk cincin yang prinsip kerjanya sama dengan metode akupuntur. Proses akupuntur pada Cervical Pillow akan membantu mengatasi radang sendi leher dan mengembalikan posisi tulang leher seperti semula.

Selain itu, teknologi ionik panas infra merah pada Cervical Pillow juga dapat membantu proses relaksasi otot leher. Gangguan kesehatan berupa leher kaku, nyeri, dan sulit digerakkan akan segera teratasi kalau Anda rutin menggunakan Cervical Pillow.

Cara Penggunaan yang Praktis dan Tak Butuh Waktu Lama

Untuk mendapatkan hasil maksimal dalam waktu singkat, sebaiknya Anda menggunakan Cervical Pillow selama 30 menit setiap hari. Penggunaan Cervical Pillow secara rutin akan membantu mengembalikan posisi tulang leher dengan memanfaatkan beban kepala sebagai penyesuaian awal. Setelah menggunakan bantal terapi tersebut selama 30 menit, leher akan terasa lebih rileks dan gejala sakit leher akan berkurang.

Beberapa gangguan kesehatan seperti sakit kepala, sulit berjalan, sering kram dan kesemutan, serta ternyata bisa disebabkan oleh gangguan tulang leher. Namun, gangguan kesehatan tersebut dapat diatasi secara mudah kalau Anda menggunakan Cervical Pillow. Karena bantal terapi dari JACO tersebut terbukti efektif meminimalkan risiko syaraf leher terjepit. Tak mengherankan bila Cervical Pillow sudah direkomendasikan oleh para dokter ahli tulang di berbagai penjuru dunia.

Jadi, jangan sampai Anda terlambat memiliki Cervical Pillow. Dapatkan Cervical Pillow sekarang juga demi kualitas kesehatan yang semakin baik.

Share this post